Sabtu, 22 Juni 2013

Perumahan di Paiton

Bagi sobat yg domisili di Paiton atau lainnya trus ingin nyari rumah di paiton. sekarang banyak perumahan yang sedang dibuat. Kalaugak salah di Paiton sekarang ada beberapa perumahan yang bisa temen2 lihat seperti Paiton View, Paiton Regency, Paiton Harmony dan sebagainya.

Saya bukannya ngiklan lho ya, cuman ngasih sedikit pengetahuan aja. Bagaimana dengan kualitas perumahannya? Kalau masalah itu silahkan sobat tanyakan sendiri pada developernya. Yang pasti kalau istilah jawanya "ono rego ono rupo" atau ada harga ada kualitas.

Kalo menurut saya yang paling bagus itu Paiton Harmony, lha mahal e mas bro 290 jutaan tipe 60/170. Sedangkan yg lain berada dikisaran 190- 230 jutaan untuk tipe 45 keatas.


Oh iya saya dapat saran dari seorang developer, kalau yang namanya investasi rumah jangan ditunda tunda. Beda sama beli mobil atau alat elektronik lainnya. Kalau rumah dan tanah harganya ndak akan turun atau jatuh, pasti akan naik teru ndak kayak mobil dan lain2. Contohnya saja di Paiton, tahun 2011 lalu harga tipe 45 masih sekitas 130 jutaan, lha sekarang sudah 190 jutaan. Saya aja nyesel kenapa nggak investasi dari dulu-dulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar